sepertinya ga ada oom, musti paketan yang isi 5 itu.

saya kemarin habis order yang usb c isi 2x100cm warna hitam dan putih  dan
micro usb isi 5 warna hitam semua (30cm x1, 100cm x3, 200cm x1) di
duponstore via bukalapak.

sebenernya penasaran juga sih, di jakarta ada distributor resminya ga ya?
karena kalau search google hanya duponstore yang nongol sebagai distributor
resmi tronsmart Indonesia.

regards,
andrian ony