Saya ikutan matrix super plan 200rb per bulan bisa kok pulsanya dibelikan
apps, books atau movie di play store. Jadi sekarang rutin tiap bulan pasti
beli buku. Cuma ya itu ada tambahan biaya 12% dari harga yg tertera di play
store.

On Apr 8, 2017 7:11 AM, "Muh Fitrah" <fitrah...@gmail.com> wrote:

Ga bisa dipakai beli aplikasi

On 7 Apr 2017 22:41, "Prayudi Aji Murtolo" <pray.andro...@gmail.com> wrote:

> Real deposit pulsa 400 ribu om
>
> Mau beli paket internet? Boleh
> Beli paket telp? Bisa
> Beli paket sms? Ayooo

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT