Hehehe biasa itu om. Dulu saya pernah tanya promo MediaPad X1 ke mereka
(promonya saya lihat di website bolt) mereka nggak tau apa2. Memang mesti
kasih lihat langsung iklannya  ke mereka baru deh ngeh. Btw kyknya utk
kecepatan internet nya, bolt ini masuk bagus dan cepat utk streaming tapi
rada lambat utk browsing dan download (yg sy bandingkan dgn Telkomsel 4G,
di daerah Tangerang) tapi kecepatannya cenderung stabil tidak turun naik.