1. Masuk ke http://en.miui.com/download-299.html untuk download rom global mi5
lewat aplikasi browser di hp. Jgn download lewat komputer terus dipindah ke hp.
Harus lewat hp.
2. Setelah download selesai, masuk ke aplikasi updater, pencet titik 3 di kanan
atas dan pilih choose update package
3. Pilih file yg telah didownload tadi. Biasanya di folder download.
4. Tunggu sampai selesai. Dan pastikan baterai minimal 50% atau lebih amannya
sekalian di charge.
5. Done. Semoga bisa membantu. Sudah saya coba di mi5 saya dan mi5s milik temen
saya yg semula rom distributor.