Maaf ralat,  namanya adhi harsulistio, seingat saya rekan dr id-android

On Apr 17, 2017 21:58, "Iwan Ridwan" <i...@robotijo.org> wrote:

Ini pernah saya alami, alhamdulillah wkt itu dana bs balik. Ini coba ikuti
step2 nya..

Prosedur :
1. Telpon CS bank, laporkan salah transfer
2. Buat surat pernyataan di fax / email ke cs bank tsb
3. Pihak bank akan memediasi jika banknya sama
4. Pihak bank biasanya menghubungi pihak yg menerima dana salah transfer
5. Nasabah kemudian juga dihubungi pihak bank untuk musyawarah, biasanya jg
nasabah diberikan nomor penerima dana salah trf tsb
6. Jika pihak penerima dana enggan balikin, ya wassalam...

Klo saya googling ada nama andi haris (makasar) sdg mencari gawai, nomor
telponnya ada, tapi bisa saja salah bukan andi haris ini.

Thx

On Apr 17, 2017 9:31 PM, "ardiyan" <kekashihim...@gmail.com> wrote:

> As subject
>
> Apakah disini ada yg namanya andi haris?  Saya ada salah trf ke rek
> beliau, mungkin rekan id-android yg pernah transaksi dengan saya.
>
> Klo mmg rekan id-android, bisa tolong japri saya di  082143000604
> <0821-4300-0604>
>

> Terima kasih.

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT