Hi teman2..
Baru aja dpt pengalaman ga enak pakai Huawei . Ceritanya Hp Huawei Honor 6
saya rusak,  ga bs idup dan musti dicolok listrik baru ON,  tapi reboot
terus menerus
 Bawa ke Huawei service center Roxy,  katanya masalah battery.
 Dan karena garansi sudah lewat utk kerusakan ini saya bayar biaya cek Rp
26rb dan utk penggantian sekitar 3 hari (BT juga yaa)
 Setelah 3 hari lewat, ditelp pihak HUAWEI katanya Battery Honor 6 udah
discontinue..  Sehingga no Solution.. (aneh bener ya HP baru 1th lebih ud
ga ada spare partnya)
 Ujung2nya saya nyari spare part sendiri dan beli Battery di BukaL*p*k trus
kasih ke Huawei utk pasang Battery

 Kesimpulannya,  baca HUAWEI memang iklan heboh garansi spare part cepat
dan bs free kalau >3hr itu kayaknya utk HP Yg baru aja.. Kalau lewat masa
garansi Ga tau dehh :(