Kadang kadang susah musti langsung konfirmasi. Biasanya baru sempat coba
kalo udah di rumah. Pernah beberapa kali gak pake coba, langsung
konfirmasi. Ternyata barang bermasalah. Pernah dapet flashdisk palsu di
tokped. Udah konfirm pula. Ketauan nya bisa beberapa hari kemudian.
Minta refund nya pake acara ribut segala. Hampir aja ane mau laporin tuh
penjual tuh polisi.
Udah jual Barang palsu songong pula.