IMHO, Justru karena limitnya sudah berkurang, maka Buyer berat hati untuk
mengirim balik barangnya. Disisi lain, Seller belum menerima pembayaran
tapi barang sudah terlanjur dikirim. Berbekal "Udah kenal LAMA" mungkin
tidak sulit kalau minta komitmen pihak terkait untuk menjalankan hak dan
kewajiban masing-masing. Rugi waktu udah pasti sih, namanya juga musibah.
Yang penting ada itikad baik untuk menyelesaikan masalah dengan kepala
dingin. CMIIW.

*________________*
* EDDY SURANDY*

> Sebenarnya sih kalau mau jujur dan bermaksud baik,nggak usah nunggu cetak,
> biasanya ketahuan saat limit berkurang,walaupun belum terposting

>>> 10:47 AM - a: Brgnya kembali in aja
>>> 10:47 AM - a: Jln terusan bandengan utara no 15 jakut
>>> 10:47 AM - a: Dengan keadaan sama persis wkt saya kirim.
>>> 10:47 AM - a: Thx
>>> 10:47 AM - a: Saya tunggu
>>> 12:55 PM - b: siang Pak Jimmy
>>> 12:55 PM - b: Sorry baru liat bbm karena liat ada sms masuk
>>> 12:55 PM - a: Ya
>>> 1:05 PM - b: Tidak se-simple kata kata anda Pak Jim.