Sekalian nanya deh, klu ga salah terakhir ada update ya (lupa kapan
persisnya) apa 4G masih aman dipakai?
Kebetulan ada saudara nanya mau update (ga tau jadi ke versi berapa)  ke
lock atau ga 4G nya, soalnya dia awam, saya juga takut ga sempat klu harus
bantu downgrade os nya hehe...

On May 8, 2017 12:36 PM, "Ronny Fredila" <ronnyfred...@gmail.com> wrote:

> Haduh, gak apal codename nya om, haha.. saya ambil filenya langsung dari
> situs mi.com nya aja. Sudah dibedakan langsung antara yang mtk dan
> snapdragon‎, antara yang global dan chinese version, antara yang official
> dan developer version

>>> cas.
>>> 6. Saya pakai browsing 15 menitan, yang Mtk mulai hangat, yang SD lebih
>>> adem. Tapi cuma hangat, gak sampai Hot, hehe