Idem Om Hendrik, saya ada unit G5 US Cellular setelah update ke Nougat agak
rewel dipake nelpon.

Tapi saya ada solusi yg agak membantu buat saya,
Masuk Network Setting pilih Network nya *Global*.

Sebelumnya secara Default ada di LTE/CDMA, sinyal hanya ada 1 Bar dan susah
sekali melakukan panggilan begitupun untuk menerima panggilan.

Btw, saya coba pakai Tsel dan Indosat.

Mudah2an membantu :D

*-*
*Oki Jauhari S*