Saya nggak pernah suka pake tempered glass.  Soalnya karena tebal,
ujung2nya nonjol gitu Om.  Nggak rata. HTC M8 lama saya dulu pake tempered
glass.  Pernah layarnya kepentok ujung meja trus tempered glass tsb
langsung pecah. Padahal kepentoknya nggak kenceng.

Makanya saya lebih concern dgn baret.  Masalahnya kalo layar S8+ dibiarin
telanjang, berapa lama sampai akhirnya kelihatan baret-baret halus?

Tks sebelumnya..