Kalau buat negara dgn sistem pemerintahan yg agak otoriter (contoh RRC)
mungkin bisa diterapkan

Tapi untuk Indonesia sepertinya susah karena operator yg sudah ada pastinya
ngga akan rela kalau assetnya di-nasionalisasi

Apalagi kalau sampai sudah ada investasi asing (hampir semua operator di
Indo kayanya yak) yg masuk

Pengecualian kalau mungkin nanti ada standard baru lantas pemerintah
berinisiatif melakukan hal seperti usulan tadi barangkali bisa terlaksana