Akhirnya saya bisa menyimpulkan bahwa biarpun sertifikasi dari
samsung s8 lebih tinggi dr iphone 7 tapi ternyata dlm hal water resistant lebih
bagus ip7 dah. Simple .. saya cuci iphone 7 saya di wastafel bersamaan dengan
s8+ saya... beberapa jam kemudian saya mau charge dr  powerbank yang sama. Ip7
lancar charging nya sedangkan s8 ga bisa charge karena moist detected di port
nya.... pdhl port nya sama sama kerendam air waktu cuci di wastafel....
#penontonkecewa#balikkeip7

                Regards,

Michael Tenggala