Jam yg tertera itu bukan patokan , om. Jadi misalnya dilempar jam 10.20.
Terus kita buka aplikasinya jam 11. Di aplikasinya tertera jam 11 tuh.
Jadi pas bunyi aplikasi musti buruan buka.
Ada triknya biar dapet terus. Hehe. Soalnya ane 99 persen dapet terus.
Kalo s7 agak aneh emang. Istri saya pake s7 , saya tab s. Tapi notifnya
malah muncul di tab s dulu, sekitar 1 sampe 2 detik baru di s7. Padahal
pake wifi yg sama.