Musibah bukan berasal dari Yang Maha Kuasa doank Om...

Bisa jadi anak yang sakit itu gara-gara makanan ga di jaga, main di luar
tanoa di kontrol... anak yang ngga bisa masuk sekolah favorit? Bisa jadi
karena menganggap remeh test.... kesehatan yang terganggu? Ya bisa jadi
pola hidup yang tidak baik.

Sori tergelitik komen ajah....