Selamat Pagi..,
saya pemakai Kenzo (Note 3 Pro) sejak setahun lalu.
awal2 pertama pakai sempat coba bermacam ROM, dari Dev hingga Stable. Yang
Global maupun China.
akhirnya pilihan jatuh ke China Stable sampai sekarang.
utamanya sih karena yg Global Stable terkendala dengan koneksi 4G.
kalau pakai Dev.., ya terlalu sering updates & terlalu banyak bugs.

utk Google services, tidak ada masalah berarti di China Stable.
hanya sekali install Google Installer dari Mi App Store utk instalasi
google services (6 apps, termasuk Play Store).
selanjutnya update ROM gak pernah ada masalah lagi.

belum lama ini nambah lagi Note 4X untuk pegangan anak2.
yang ini terpasang Global Stable, dan Google services juga berfungsi dengan
baik.

Semoga membantu.
Salam.

.