Mksdnya custom rom dr xiaomi.eu dan mi-globe.com pak hsw.

Sebelumnya saya memakai stable China tp bermasalah dengan play services
selalu error, serta bbrp bug lainnya.

Setelah menggunakan custom itu, sangat jauh lebih nyaman untuk digunakan.
Karena based on miui. Jd bug yg ada di miui ya pasti ada jg di custom.

Iya bener mide portrait.