gw juga sama sih mau pake operator apapun, setelah gw cek ternyata ada
beberapa apps yang auto upload ke cloud, misal Google Photos, iCloud Photo
Library n apps yang mirip kaya gitu... Pake XL Go juga kepotong cukup
banyak, tapi ya karena quotanya gede jadi cuek aja wkwkwkwk

coba dicek deh hapenya ada apps semacam gitu gak?