procons PES Mobile vs FIFA Mobile

PES MObile:
bermain 1 lapangan penuh, 90 menit.
PvP offline, kita online, lawan offline.
bisa buat banyak formasi squad seperti FIFA Ultimate 2016 (kalao pernah
maen FUT16 pasti ngerti :) )
selebrasi2 dan type tendangak hampir seperti karakter asli nya di dunia
nyata, contoh, M. Salah selebrasinya Sujud syukur. Baloteli yang model
binaraga.
Wajahnya banyak yang PHP, tapi ada yang persis.
gerak keluwesan lebih bagus
Cara mendapat playernya di sebut nge-roll, dengan cara kombinasi scout,
misal Nation Italy + Age 30 + skill Wide center.
Tidak semua Lisensi bisa dan boleh di beli Konami, contoh Bundesliga, Bayer
Munchen, Real Madrid, Juventus. Karena memang oleh EA Sport sudah duluan di
beli esklusif utk klub2 tsb. ambsadornya KONAMI adalah Barcelona.

FIFA MOBILE.
Main nya kebanykana setengah lapangan,
PvP online , dulu satu online terus lawan offline seperti PES.
Waktunya main jadi sekitar 2 menit real sekitar 15 sekenario serangan.
Selebrasi tidak ada lagi aneh2 spt di FUT 16 atau PES mobile
Ada mode 1 lapangan penuh tapi cenderung membosankan.
Yang favorite adalah event, dan ada Liga versus Liga spt game CoC ada WAR
nya.
Semua player dan klub FIFA dapat lisensi nama dan detil.

Apalagi ya? 😀

*irfanics*