Salam RR,

mau tanya sesuai subject, barangkali ada rr yang punya masalah yang sama.
saya menggunakan kodi di laptop, dah beberapa hari lalu saya install ulang
kodi dan memasang lagi addons nya, ternyata sekarang repo untuk addons
tersebut di-blokir oleh indihome. saya pakai repo dari tvaddons.ag dan
superrepo.org. saya sudah coba buka alamat tersebut via web ternyata
dialihkan ke mercusuar dan internet positif.

nah, apa temen2 yang menggunakan kodi di android tv box juga mengalami hal
yang sama? terima kasih sebelumnya.

salam,
achmad