Halo,

mau nanya, saya barusan nyoba unlock redmi note 3 pro MIUI 8.2.3.0 dgn
tujuan pengen bisa setting jaringan 4G..

Udah requset permition, dan udah dapet sms reply untuk download unlock app.
Login mi cloud etc, lalu klik unlock di Mi unlock, lalu failed, karena ada
tulisan "current account is not bound to this device" padahal semuanya udah
login dgn mi account yg sama, dan sekarang HP saya jadi gak bisa
diapa-apa-in, stuck di "Fastboot" mode..

Ada yg bisa bantu, gimana caranya supaya bisa sukses unlocknya dan biar hp
nya bisa keluar dr fastboot mode? Soalnya ini satu2nya HH, jd pas stuck
gini bingung karna gabisa komunikasi :(

Thank you