Saya biasanya foto drivernya detail plus moyor dan nopolnya.... Pernah
beberapa kali bersitegang dengan driver karena tersinggung tapi setelah
saya jelaskan ybs tidak bermasalah saya foto. Selama ini blm pernah kena
masalah dari tokped justeru kalau gojek pernah bawa kabur note 7 tapi
itupun diganti gojek, karena ada foto dan deskripsi lengkap.