Mi6 support cdma/evdo kan ?

Di ponsel xiaomi (ntah merk lain yang blm kerjasama dengan fren) hanya bisa
jalan data di lte, atau telp/sma di cdma.
Kelihatannya parameter evdo di kartu 4g smartfren dikosongkan, makanya kl pakai
evdo data ga jalan.
Kl pakai network prefer 4g (cdma), barnya ada 2 yang atas 1x dan yang bawah 4g,
kl pas dapat gini voice dan data jalan bareng, tp sayangnya cuma bisa bentar
aja kondisi gini, biasanya drop ke 1x dan 3g jadi data mati lagi.
Jadi kl kesimpulan saya, ntah kl salah, smartfren sengaja membuat evdo tidak
bisa jalan pakai kartu 4g, dan disalah satu forum pernah baca ada yang bisa
minta downgrade kartu 4g, jadi secara fisik tetap kartu 4g tapi bisa jalan
evdonya.
Saya pernah coba kartu 4g fren baik yang hitam maupun merah, sy pasang di modem
evdo apapun ga bisa konek semua, kl di hp biasa masih bisa jalan voice.

Regards