bisa sync dgn google account ? (contact n calender) ?
pre installed apps nya selain wa apa saja ya ?
bisa install aplikasi dari luar (file2 apk) ?
dual sim nya dual on/aktif (sim 1 bisa telp sim 2, dan sebaliknya) ?
untuk buka aplikasi nunggu nya kira2 berapa lama (detik/ms) ?
bisa jadi hotspot ?
build quality nya bagus/kokoh ?
batere nya kira2 tahan berapa lama ?
layar nya bagus kah (tn/ips, warna/color nya) ?
font nya bisa di set jd besar ?
segitu dulu deh, hahahaha...
thanks sebelumnya.