On Mon, 10 Jul 2017 20:09:56 +0700
Emily Sufi <mynameemily1...@gmail.com> wrote:

> Turut prihatin pak HSW.
>
> Sepertinya gojek akhir2 ini makin di serang, kmgknan seperti ada kebocoran
> oleh orng dalam.

Yang bikin saya penasaran, penelepon bisa mengetahui nama yang terdaftar
di akun Go-Jek. Kalau nomor telepon kan bisa dipilih acak.

> Baiknya tindakan apa yg hrs dilakukan oleh orang2 awam ya pak ?

Ya berhati-hati saja deh. Jangan asal sembarang memberikan password.
Saldo Go-Pay juga diisi sedikit saja.

Sejak kehilangan saldo Rp 1,5 juta dan hanya dikembalikan 10%, dua tahun
lalu, tingkat kepercayaan saya terhadap Go-Jek sudah turun drastis.
Namun, karena tetap perlu, ya mau nggak mau masih memakainya.

Salam,

Herry SW