Saya jawab inline ya Om

On 7/12/17, Reinaldy <reinaldym...@gmail.com> wrote:
> tq om atas pencerahannya, sedikit pertanyaan tambahan
> ini ada kamera depannya kah ?
Ada, resolusi hanya VGA

> ada slot micro sd nya ?
Ada, hanya saja, diunit yg saya pegang, agak pilih2 merk microsd. Ada
beberapa merk microsdd yg gagal terdeteksi di unit yg saya pegang saat
ini

> lebih bagus warna hitam atau putih nya ya ?
Unit yg saya pegang kebetulan tidak berwarna hitam atau putih Om :-)
Jadi mohon maaf saya tidak bisa komentar untuk hal ini.

> pros n cons nya gimana ya om
Pro nya: ada 4G, ada fitur tethering, tdk ada google service, sehingga
baterai cenderung lebih awet, bisa sideload apk, dual sim (microsim
dan nanosim)

Cons: layarnya biasa, build quality biasa saja, karena tidak ada touch
screen, navigasi hanya mengandalkan four way button navigation atau
built in scroll (bisa pilih salah satu), navigasi ini terus terang
susah, hasil kamera tidak bisa direkomendasikan.