Halo...RR.

Mohon maaf , di tread ini saya gak jualan..
dan gak pengen jualan..pada hari itu
makanya gak cantumkan nomor hape.

Mohon maaf kalau ada yg tersinggung ya..
Seller jg gak terlalu gmana2 jualan disini..
maklum disini kebanyakkan buyer rasa seller...( cmn sesama seller yg ngerti
😁..)

Hahaha joked.

Oh iya saya disini berhasil meminang mimix 256gb hape aneh, setelah
beberapa hari saya pakai...
Skrng mencoba beradaptasi saja..dgn miui.

Makasih perhatian.
Sekali lagi mohon maaf jika ada tersinggung. Di hari itu saya gak mau
jualan..

Sudah saya tutup ya dr malam hari itu makasih teman2