denger" sih sekarang untuk masukin barang hanya boleh kalo ada no API
selain yg tergabung API mau jumlah kecil maupun besar bakal ditolak
pemerintah kelihatannya mau galakan manufakturing di dalam negri.
semoga saja semua lapisan ikut serta, negara kita akhirnya bisa mengalahkan
china dan vietnam dalam hal per gadgetan

---CMIIW ya cuma dengar sekilas info saja karena rekan yg bisa jualan di
olsop barangnya ketahan semua baik laut maupun udara

salam
iGor