hmm.. berhubung barangnya masih di hongkong, gw belom liat (dan belom
nanya) sih, ndi.. tapi liat di video2 unboxing otterbox buat op5, gak
pernah ada yg nyebut soal keberadaan screen protector.. btw, kalo belom
nemu sih plgan bakal pake bawaan dari OP-nya dulu sementara.. sejauh ini
masih naksir sama Skinomi.. semoga ada temen yg bisa dititipin dari US,
weekekekk..

--
twitter/sz/ig: @th1rt33nth