saya pakai bolt di mifi ditawarin karena pengguna firstmedia, sebulan 99rb,
dpt mifi, kuota 20gb per bulan, kontrak selama setahun, sudah dari bulan
nov 2016.
Kecepatan tergantung posisi sekali lagi, kalau dikantor lumayan, speed
2-3mbps kl di mall bisa 8mbps,
trus bulan lalu sy unlock modemnya pakein xl-go 90gb, eh kencengan xl-go
ternyata haha, sekarang sim boltnya saya simpen dulu

Regards
Thommy Auguzth
http://www.gwigwi.com