Awal2nya Indosat emang bagus koq .... trus lama2 kaya model BTS nya banyak
yang perangkatnya dicabutin ... kaya perusahaan yang awalnya aja di joss,
trus lama lama dikurangin ... mungkin perusahaan susah ... ya sudah lah ,
dipake buat ada ada an saja lah ... ngga usah dipusingin, tapi ya lici juga
kalau curcol ke menkominfo ... malah banyak yang cibir neh wkwkkw

Hendra Gunawan aka @whorty
Hp & Whatsapp : +62818388889
e: who...@gmail.com
iMsg: who...@me.com Pin: 5A042ED4