Om Ben, Sejauh ini gimana kelebihan dan kekurangan BV 6000. Biar saya punya
gambaran awal. Walaupun serinya beda ....

Pada tanggal 23 Jul 2017 14:24, "Benedictus Bobby" <cav1...@gmail.com>
menulis:

Wah spek dan harga menarik banget...
Saya pengguna Blackview BV 6000 yang cukup puas buat daya tahan nya....
Semoga ada perbaikan di fitur kamera nya dari yang BV 6000

Benedictus Bobby

On Jul 23, 2017 1:48 PM, "Marudut Situmorang" <mstm.soh...@gmail.com> wrote:

> Rekan2 milisner:
>
> Mohon saran dan sharing pengalaman  rekan2 yang pernah megang
> Smartphone Blackview BV8000 pro. Saya tertarik melihat speknya dan harganya
> yang menarik di banggood.
> Terlampir spek singkat dan harganya

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT