Dijual smart leather case orisinal untuk Nubia M2. Warna emas. Kondisi 100%
baru. Kemasan masih segel.

Dijamin orisinal karena saya beli di situs resmi Nubia. Harga resminya Rp
249.000. Silakan melihatnya di http://store.nubia.com/id/buy/m2case.

Ini saya jual Rp 125.000 (nett & COD Surabaya) atau Rp 150.000 (nett) dan sudah
termasuk ongkos kirim ke Jakarta (bukan Jabodetabek).

Pembeli dari daerah lain tetap dilayani. Pembeli tinggal menambahkan selisih
ongkos kirim.

Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA dilakukan selambat-lambatnya tiga
jam setelah deal, kecuali bila ada kesepakatan lain.

Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan tertentu.
Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak eksplisit menolak.

Peminat silakan mengirimkan email japri ke: milis (at) hsw9900.com. Untuk
respons yang lebih cepat, hubungi saya di WhatsApp 0811 70 9900. Maaf, saya
tidak melayani transaksi via telepon dan SMS.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW