saran bodoh dari saya
kenapa ga scan tanda tangan dan copy paste ke dokumen?
saya ga tau .pdf di HP bisa begini apa tidak
kalo file jpeg harusnya bisa

kalo lewat pc sih pasti bisa dengan software foto editor baik free maupun
bayar
kalo mau nekad ya beli tablet win 10 yg murmer khusus diinstal adobe
acrobat pro

salam
iGor
#karena di windows wa juga bisa online