Saya 2 kali ke rumah, alamat bener, nama juga bener
isinya
yg pertama kotak bekas case hp
yg kedua busa bekas gadget dibungkus kertas

soalnya saya pas kerja, jd pulang kerja kata org rumah ada paket
paket pertama dan ke dua gak lama, paling 1-2 minggu ,agak lupa

Oya kira2 thn kemaren

<http://www.avg.com/email-signature?utm_medium=email&utm_source=link&utm_campaign=sig-email&utm_content=webmail>
Virus-free.
www.avg.com
<http://www.avg.com/email-signature?utm_medium=email&utm_source=link&utm_campaign=sig-email&utm_content=webmail>
<#DAB4FAD8-2DD7-40BB-A1B8-4E2AA1F9FDF2>

> hello rr,
>
> saya pagi ini di kantor dapat kiriman paket, saya nggak tau tujuannya apa
> ya. mungkin ada yang berpengalaman? nomor hp yang digunakan juga bukan hp
> saya, namapun nggak lengkap, alamatnya pun kayaknya ngaco... bingung saya..
>
> itu surat isinya cuma bekas naruh simcard..

Yustinus
*~ dikirim dari Android yang pake MIUI ~*