Dear RR,

Tiba-tiba saya baru sadar, entah kapan munculnya, di ponsel Android saya
ketambahan akun Gmail Asing.

Ada 5 akun  yang saya register di ponsel: 1 akun Gmail lama urusan kerja, 1
akun dari kantor baru (berbayar, berbasis gmail), 2 akun milis, dan 1 akun
outlook.

Nah, ini ketambahan akun baru Gmail, seperti foto terlampir.  Ada yang tahu
ini semacam spam atau apa yg berbentuk akun Gmail? Dari mana kira2 akun
ini, secara saya tak pernah bikin? Apa yang harus saya lakukan ya?

Terima kasih atas jawabannya, rekan-rekan!