Dear all

Tolong petunjuknya saya punya xiaomi mi max edisi 1 4/128gb rom china
stable sudah pake hmpr 4 bulan ini

Kemarin saya lg streaming video plus download2 terus saya cepetin
streamingnya tiba2 kayak nyantol geto saya teken home ga respon saya teken
back jg tidak bisa akhirnya saya ingat kalo xiomi mi max saya kn baterainya
tanam jd saya tahan tombol power dengan asumsi hp tersebut akan restart
tapi ternyata hp tersebut mati dan ketika saya coba nyalakan tidak mau
nyala sampai sekarang

Apakah rekan2 ada yang pernah mengalami atau tau bagaimana solusinya agar
hp saya dapat nyala lg?

Thnx all
Regards
Toni