Karena ada kebutuhan lain, ponsel yang belum lama saya beli dan sebenarnya
cocok saya putuskan dilepas.

Dijual satu unit Motorola Moto Z2 Play bekas. ---> Moto Z2 Play ya, bukan Moto
Z Play yang keluaran lebih lama.

Warna lunar grey. Barang bekas, mulus, berfungsi normal, dan masih bergaransi
resmi sampai Juli tahun depan. Kelengkapan sesuai paket penjualan standar
(tidak termasuk gift box yang berisi tongsis dll).

Saya berikan bonus jelly case yang sebenarnya bukan untuk Moto Z2 Play, tetapi
dapat berfungsi melindungi sisi belakang dan sekeliling bodi Moto Z2 Play.
Lubang konektor charger dan kamera belakang tidak tertutup. Jadi, tak perlu
gunting menggunting lagi deh.

Tidak ada fotonya karena belum sempat saya foto. Namun, saya jamin kondisi
fisik sesuai deskripsi di atas.

Harga ritel resmi Rp 6,499 juta.

Nah... ini saya tawarkan dengan dua macam harga:
* Rp 5.555.000. Barang saya kirimkan via FedEx/RPX pada 14 Agustus 2017.
* Diskon Rp 1 juta alias harga menjadi Rp 4.555.555 bila bersedia serah terima
langsung di sebuah hotel di dekat Bandara Soekarno Hatta Jakarta pada 16
Agustus 2017 larut malam atau 17 Agustus 2017 pagi.

CATATAN:

* Harga yang tercantum adalah harga nett alias harga pas. Harga itu sudah
termasuk ongkos kirim ke Jakarta (bukan Jabodetabek) atau Surabaya. Pengiriman
menggunakan jasa FedEx/RPX.

* Pembeli dari daerah lain tetap dilayani, asalkan masih termasuk dalam area
layanan FedEx/RPX. Pembeli tinggal menambahkan selisih ongkos kirim.

* Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA dilakukan selambat-lambatnya tiga
jam setelah deal, kecuali bila ada kesepakatan lain.

* Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

* Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan
tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak eksplisit
menolak.

* Peminat silakan mengirimkan email japri ke: milis (at) hsw9900.com. Untuk
respons yang lebih cepat, hubungi saya di WhatsApp 0811 70 9900. Maaf, saya
tidak melayani transaksi via telepon dan SMS.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW