Karena Moto Z2 Play sudah laku sejak beberapa hari lalu dan nanti pukul
21.00 bakal serah terima di hotel, kini saatnya saya mencari gawai lain.

Dicari satu unit Asus Zenfone 4 Max Pro.

Penawaran harap dijaprikan ke milis (at) hsw9900.com. Saya siap COD pada
malam ini. Boleh pula serah terima besok (17 Agustus 2017) di dekat
bandara atau di dalam Bandara Soekarno Hatta.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW
Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw