Dear rr

Berhubung sekarang sedang pake produk xiaomi, mi 5.
Saya mau update OS via twrp nih, kebetulan masih di android 6.
dengan spek os "miui_MI5Global_V8.1.2.0.MAAMIDI_9fbec19bb6_6.0" dan rooted
pada mi 5 saya.

Mau tanya, fitur back up di setting miui 8 ini apa cukup untuk mem back up
semua isi device saya? saya pgn update os ke
"miui_MI5Global_V8.2.2.0.NAAMIEB" via twrp.
Atau perlu di tambah back up pake titanium? agar semua apps, data, dan
image bisa di gunakan kembali setelah update os itu.

yg pasti saya tahu harus redownload semua apps, dan reloogin semua. dan
pasti hilang data setelah di update via twrp.
maklum, gak suka pake OTA.

Udah lama gak back up2 kyk gini sejak ganti device 1 tahun kebelakang.
hehehe

Terimakasih banyak atas atensi dan jawaban nya.

maaf noob saya skr krn beralih ke miui.
sebelum nya pake CM dan atau AOSP terus.