bbrp hari yang lalu pengalaman masalah om
saya masuk ruas porong
kartu ga keluar (gerbang otomatis) tap emoney juga ga mau
jadi palang pintu dibukakan dari pos induk
keluar ke gempol di cek etol tidak ter-record
jadi terpaksa bayar cash
kata mbak nya yang jaga memang masih ada masalah

pertanyaan saya kalau seandainya saldo ga cukup apakah kartu tol akan
keluar lagi (bayar cash)
karena waktu kita tap etol kartu tol kembali masuk

salam
iGor