Pernah pake hampir smua type smartwatch dr pebble sony moto huawei LG...

Cuma lebih ke lihat ke bentuk sporty semaksimal mungkin mendekati jam
beneran, klu fungsi gk jauh beda sih antar smartwatch...

Entah huawei watch 2 ini layar nya sama atau tdk dgn huawei watch 1 kok
kayaknya beningan yg 1 ya apa istilah tech layarnya itu lupa namanya
pokoknya terbening kyaknya dibanding smartwatch lainnya...buat call
langsung dr jam bisa walau bukan type yg lte sim tp gk pernah pake juga
buat telponan malu hihihi, buat nemenin jalan pagi pinter ini jam speed
jalan kita berkurang dikit aja langsung ngewarning ngebut lagi donk hahaha
akurat banget...tp itu salah satu pilihan lbh ke bentuk ya