ganti kartu di grapari memang sudah pakai mesin ATM, login pakai kode
otentifikasi lewat sms, kemudian perlu scan KTP juga..
jadi gak perlu antri ke CS

On Oct 14, 2017 10:41 AM, "Arianto C Nugroho" <arianto.nugr...@gmail.com>
wrote:

Bbrp bulan yg lalu ke grapari buat ganti SIM card..

Langsung diarahkan ke alat kaya atm gitu.. Di situ sih terima blanko dari
kelurahan sebagai pengganti eKTP.. Lagipula memang yg penting nomor NIK nya
aja kok.. Bentuk fisik nya gak penting..