Jangan om. Harus pake screen protector. Pengalaman saya sakiiit, hehe. Dua
kali pake hh yang katanya pake gorilla glass seri terakhir, yaitu Note 5
dan S7 Edge, pemakaian saya persis sama dengan om Antham yaitu selalu
dikantongi di celana bahan, teteup aja setelah sebulan muncul baret2 halus
yang terlihat kalau dilihat dibawah cahaya langsung. Bener, kayaknya secara
tidak sadar ada partikel debu jenis tertentu yang masuk ke kantong celana.
Kesel nya luar biasa waktu ngeliat ada baret halus itu.

Sekarang saya paksain pake screen protector untuk Note 8 yang meskipun
pinggirannya gak nempel banget atau ngangkat, saya bantu pake selotip
bening kecil pas dipinggirnya. Lumayan jadi rapi gak ada yang ngangkat
meskipun kalau dilihat secara seksama masih keliatan selotip kecil nya,
hehe.

Masih nunggu screen protector yang recommended juga nih.

RF

Pada tanggal 20 Okt 2017 2:05 PM, "Anwar Thamrin" <skle...@gmail.com>