Hehe, ga pernah pake apps Kupluk ini.. Barusan install sih ga masalah arah
kiblatnya di Redmi 3..Redmi 1s nya dah ilang jatoh di jalan jd ga bisa ngetes..
Pernah pake aplikasi kiblat lain di Redmi 1s okok aja kok.. Paling sering make
sih buat navigasi gmaps.. Sebelumnya pake Lenovo yg ga ada kompasnya.. Kapok
dah.. Buat saya sih, hape di atas 2 jt tp ga punya sensor magnetic sih
keterlaluan.. Mo kualitas jelekpun, asal ada magnetic sensor, saya tetep
appreciate..