Dear RR,

Mohon bantuan dan pertimbangannya.

Setelah sekian lama memakai HP jendela dan terakhir menggunakan android
adalah galaxy s2 sampe mati total, ada rencana ingin meminang gawai android
lagi.

Pengalaman waktu pakai s2 bener2 bisa dioprek dan tahan lama selama hampir
4 tahun (beli awal 2012) dengan om Berlianto dr milis ini.

Saya termasuk pemakai yg malas gonta ganti HP.

Itu salah satu pertimbangan saya ingin meminang salah satu dr pilihan
diatas.

Apabila ada opsi lain, mungkin bs dimasukkan juga di sini, tp fokus ttp
diantara 2 gawai di atas.

Terima kasih banyak sebelumnya.

Best Regards,

Tomy Angga P
--
Best Regards,

Tomy Angga Putranto

A.K.A

pravda13

"It's not about the money, it's about sending a message" - Joker