bapak/ibu,
maaf agak OOT.
mau tanya, apakah di sini yang pakai seri Andromax VoLTE, bisa melakukan
panggilan sukses ke telp rumah/kantor yang sudah FO (indihome fiber atau
apa pun)?

Kalau saya coba dari beberapa handset VoLTE, telp ke PSTN yg masih tembaga
masih normal. Tapi ke PSTN yg sudah upgrade, selalu tidak tersambung (VoLTE
nya "no tujuan sedang sibuk") dan di nomor tujuan cuma ring 2x lalu putus.

Pengalaman saya setting server Asterisk (soft PBX), ini problem di
komunikasi awal antar server (codec tidak cocok atau yg lain).

Saya coba DM ke Twitter nya Smartfrencare, malah muter-muter di
identifikasi pelanggan.
Siang ditanya nama perangkat, lokasi, dll. Lalu jawaban saya tidak di
respon. Malamnya saya follow up, ditanya lagi pertanyaan saya, lalu
didiamkan. Pagi ini saya follow up, diulang lagi pertanyaannya.
Padahal DM saya simple, cuma minta tolong sampaikan langsung ke bag teknis.
Entah kenapa, kualitas CS SF sekarang tidak mau " scroll up", malah minta
customer send ulang pertanyaan dan data.

Maaf jadi curhat. Mohon info bapak/ibu ya, apakah VoLTE-nya mengalami
kejadian yang sama.

Terima kasih.