padadal jaman palm masih becak dan mercy palm folio diketawain
eh sekarang berlomba bikin :'(

kembali ke topik, apakah yg membedakan ipun x dari ipun lainnya? (serius
tanya)
kalo note jelas beda di pen dan pen nya punya banyak menu yg belom bisa
didapatkan di hp lain tanpa pen

ya kembali ke kebutuhan sih

salam
iGor