Kalau outlet yang rame2 bakar kartu...itu concernnya ttg nik dan kk juga?
Setau saya mereka protes karena ga bisa registrasi sendiri...cmiiw.

On 9 Nov 2017 08:14, "Hendry Aripin" <mi...@e-hendry.com> wrote:

yg dipermasalahkan kan no kk ama nik ktp yg semua org jd concern. bkn
masalah registrasi by sms atau bukan.
cmiiw

On Nov 9, 2017 8:03 AM, "Arif Budiman" <arive.blackdr...@gmail.com> wrote:

> Registrasi kartu bukannya via SMS....siapapun pasti bisa dong termasuk
> outlet.
> Atau outlet punya sistem sendiri utk registrasi?

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT