Sudah dicoba untuk beberapa kartu, selama ini yg sukses lancar terbaca
cuman kartu indomaret e money yg seri kartun warna hijau. Sedangkan kartu
mandiri e money warna hitam maupun indomaret card e money seri warna coklat
rata2 terbaca saldo Rp.0

Jadi bukam ga bisa baca, kartu nya terbaca, nomer akun kartu terbaca, tapi
saldonya dibaca Rp. 0

Saat saya top up menggunakan mandiri mobile, ketika update saldo biasanya
berhasil terbaca saldo yg setelah hasil top up (yg mana jadi saldonya
banyak karena pas dikira udah abis, ditambah top up, malah jadi banyak
saldo nya). Tapi hanya bisa terbaca satu kali pas abis update saldo.

Setelahnya bakal terbaca saldo 0 saja.

Kebetulan ga punya hp lain untuk pembanding. Ya sementara ini kesimpulannya
memang mi5 saya yg rada2 untuk nfc readernya

Salam
Ari Fahrizal